TagLine

Grosir Kosmetik MURAH, Toko Online KOSMETIK, Kosmetik ONLINE SHOP, Parfum WANITA TERLARIS, Parfum Lady Gaga, Parfum Untuk WANITA

Jumat, 12 April 2013

WHITENING Serum Gold, Serum JERAWAT, Serum Gold HERBAL

WHITENING Serum Gold, Serum JERAWAT, Serum GOLD, http://pusatkosmetikonline.blogspot.com/,083811252524
Merupakan serum yang terbuat dari perpaduan Serbuk Emas, Albumin, Vitamin C & E yang bersumber dari buah-buahan pilihan.

Berkhasiat sebagai Super Anti Oksidan/penangkal sisa-sisa radikal bebas, nutrisi kulit, membantu menghilangkan kerut-kerut  wajah, menghaluskan bekas-bekas jerawat dan menghambat efek penuaan lainnya.



Cara Pemakaian :
Tuangkan sedikit demi sedikt ke telapak tangan dan oleskan merata ke seluruh wajah terutama bagian-bagian yang ingin diterapi baik karena ada kerutan ataupun karena bekas jerawat/ flek hitam. Beri pijitan-pijitan kecil untuk mendapatkan efek terapi maksimal. Gunakan The Gold Serum “Shoffyna Skincare” terutama pada malam hari secara bergantian dengan The Wallet Tonner “Shoffyna Skincare” setelah wajah dibersihkan dengan The Greentea Soap “Shoffyna Skincare”

Untuk mendapatkan sentuhan terapi eksotik The Gold Serum “Shoffyna Skincare”.
“Shoffyna Skincare” dirintis sejak awal tahun 2012 oleh Dr. Inung & Ikmal Herbalis Cemerlang.
Bekerjasama dengan para ahli di bidangnya dan perusahaan- perusahaan pemasok bahan baku yang handal.
Menggunakan bahan-bahan dasar alami yang aman seperti MMadu, Greentea, Sarang Burung Walet, Olive Oil, Virgin Coconut Oil (VCO), Buah Pinang, Beras Merah, dll.

Berawal dari permasalahan kulit wajah anak-anak yang kian beranjak remaja dimana telah banyak mengeluarkan biaya untuk perawatannya maka tercetuslah ide untuk membuat sendiri dalam rangka menghemat perekonomian keluarga. Pada perjalannnya ternyata didapatkan hasil yg lebih bagus dari produk perawatan kulit wajah yang biasa dibeli di luar.

dalam perjalanannya muncul idekomersialisasi produk tersebut agar juga bermanfaat bagi orang lain dan menjadi solusi bagi kulit wajah yang bermasalah.

Product kosmetika berbahan alami (herbal ) lebih aman dan memberikan hasil yang lebih natural terhadap kulit kita” (Rachmad Iswahjudi, SKM, Ahli Keselamatan & Kesehatan Kerja-Umum).

Harga : Rp 300.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar